Serangkaian Tweets Dari Akun Twitter Para Astronot

Serangkaian Tweets Dari Akun Twitter Para Astronot : Tidak banyak dari kita bisa berkesempatan untuk mengetahui bagaimana rasanya berada di ruang angkasa, tetapi berkat Astronot bernama Reid Wiseman dan teman-temannya setidaknya kita bisa ikut merasakan pengalaman berada di luar stratosfer melalui serangkaian tweets dari akun twiternya.

Banyak yang bisa kamu lihat di akun twiternya, seperti menakjubkannya pemandangan dari atas sana hingga matahari terbit yang spektakuler dan matahari terbenam. Reid menunjukkan kepada kita bagaiman hidup di dunia dari perspektif yang benar-benar unik. Tidak heran ia memiliki lebih dari 500k pengikut di Twitter. berikut salah satu fotonya. dan jika kamu ingin lihat lebih kunjungi twiternya di @astro_reid. Disana kamu bisa melihat para astronot lainnya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kreatif dengan judul Serangkaian Tweets Dari Akun Twitter Para Astronot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/11/serangkaian-tweets-dari-akun-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 08 November 2016

Belum ada komentar untuk "Serangkaian Tweets Dari Akun Twitter Para Astronot"

Posting Komentar