Bunga Termahal Dengan Harga Miliaran Hingga Tak Ternilai

Pada masa 10 tahun yang lalu, masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan fenomena bunga yang memiliki harga selangit. Gelombang Cinta dan Kamboja menjadi contoh bunga yang kala itu bisa dijual dengan harga ratusan bahkan jutaan rupiah.

Kini bunga-bunga itu telah kehilangan pamornya. Jangankan dijual, dibuang saja sudah tidak ada yang mau mengambilnya. Namun berbeda dengan bunga-bunga berikut ini. Meski tahun telah berganti tetapi harga bunga ini tetap mahal bahkan ada yang melebihi harga mobil.

Bunga Termahal


1. Anggrek Rothschild (Rp 62 juta)
Sebenarnya tak mengherankan apabila tanaman anggrek memiliki nilai jual yang tinggi. Salah satu jenis anggrek dengan harga jual tinngi adalah Rothschild. Ditemukan pertama kali pada tahun 1987, bunga jenis memang sangat sulit untuk ditemukan.

Tidak ada toko yang menjual bunga ini. Bagi kolektor bunga, mereka harus datang sendiri ke Kinibalu untuk mendapatkan anggrek rothschild. Karena begitu langkanya, bunga ini bisa dijual dengan harga Rp 62 juta.

Pages: 1 2 3 4




Lihat Juga:
Fenomena Bunga Mekar Saat Adzan Berkumandang
Komputer Murah Dengan Harga Cuma 442,561.35
Gadis Cantik Ini Bisa Beli Rumah Seharga 19 Miliar Karena Youtube
Foto Selfie Pertama ini Laku Seharga Rp 1,3 Miliar
Kolam Renang Mewah Seharga 23 Miliar
Rumah Mewah Seharga $25,000,000 Miliar Dolar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Bunga Termahal Dengan Harga Miliaran Hingga Tak Ternilai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/bunga-termahal-dengan-harga-miliaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 12 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Bunga Termahal Dengan Harga Miliaran Hingga Tak Ternilai"

Posting Komentar