Cara Asyik Nonton Streaming RCTI Melalui Android



Streaming Rcti Android - Rajawali Citra Televisi merupakan stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV.

Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama Global TV.

Nonton Streaming RCTI Melalui Android


Nah kini semakin berkembangnya tekhnologi kamu semua pengguna Android sudah bisa menonton acara RCTI melalui Android. caranya cukup mudah. klik link berikut kemudian kamu akan diarahkan ke Streaming RCTI Android. Jika kamu mempunyai masalah, pastikan koneksi mumpuni alias unlimited kuota. semoga berhasil!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android / streaming dengan judul Cara Asyik Nonton Streaming RCTI Melalui Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/11/cara-asyik-nonton-streaming-rcti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 25 November 2016

Belum ada komentar untuk "Cara Asyik Nonton Streaming RCTI Melalui Android"

Posting Komentar