Hasil Penetasan Telur Pokemon Go 2km, 5Km, 10Km

Penetasan telur merupakan salah satu cara mengumpulkan monster-monster pokemon yng sering didapatkan di Pokestop selain cara berburu. Tetapi bagi kebanyakan pemain masih belum tahu seperti apa macam macam penetasan telur Pokemon GO tersebut.

Nah dibawah ini pengenlihat kasih bocoran dari hasil daftar monster-nya berdasarkan percobaan serta pengujian dari jarak 2Km, 5Km, hingga 10Km. Dan kamu bisa tahu apa saja macam2 hasil penetasan telur Pokemon GO di infografik berikut ini.

Penetasan Telur Pokemon Go 2km, 5Km, 10Km


gambar penetasan telur pokemon go 2km
Penetasan Telur Pokemon Go 2km
Bulbasaur, Charmander, Squirtle, caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude, Magikarp.
Pages: 1 2 3



Nah itu dia infografik dari hasil atau macam2 penetasan telur Pokemon Go berupa monster-monster yng kamu bisa dapatkan dari jarak 2km, 5km, hingga 10 km. so selamat bermain!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Hasil Penetasan Telur Pokemon Go 2km, 5Km, 10Km. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/07/hasil-penetasan-telur-pokemon-go-2km.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Juli 2016

Belum ada komentar untuk "Hasil Penetasan Telur Pokemon Go 2km, 5Km, 10Km"

Posting Komentar