Bergaya Keren Dengan Jam Kopassus Ala Militer

Bergaya ala militer enggak harus pakai baju loreng, namun hanya mengenakan Jam tangan saja kamu sudah bisa merasakan bagaimana menjadi seorang tentara. yup selain merupakan kebutuhan bagi setiap orang, jam juga bisa menjadi ciri dan karakter seseorang, khususnya yng menyukai hal-hal berbau militer.

Jam kopassus biasa dipakai oleh para militer termasuk pasukan khusus. Maka dari itu jam tipe ini pun mempunyai beberapa keunggulan seperti: tangguh di segala medan, memiliki akurasi yang tepat, dan berteknologi tinggi.

Tiga kelebihan tersebut menjadi kebutuhan bagi para pasukan khusus seperti Navy Seals, kopassus, dan SAS untuk memilih jam tangan sebagai “alat pendukung dalam bertempur dan bertahan”.

Nah pengen lihat jam tangan andalan yang memiliki reputasi yang sangat tinggi bagi para prajurit dalam melaksanakan misi termasuk kopassus.

Gambar Jam Kopassus Dan Keterangannya


gambar jam kopassus Seiko military
1. Seiko military watch series SNK803K2
Jam buatan jepang ini mungkin tidak secanggih jam tangan lainnya dan tergolong sangat klasik, namun kualitas dan kepresisian jam ini sangatlah tinggi. Hingga tidak heran sejumlah pasukan khusus menggunakan jam ini sebagai andalan.

Terbuat dari bahan Stainless steel, membuat jam ini tahan terhadap korosi. Tercatat sejumlah personel Royal Marines menggunakan jam ini saat beroperasi pada perang Falkland.
Pages: 1 2 3 4



Itulah beberapa gambar jam kopassus dan milter serta keterangannya. Jika kamu suka kamu bisa chek di toko online yang tersedia di Internet, semoga bisa menambah gaya kamu lebih ok!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Bergaya Keren Dengan Jam Kopassus Ala Militer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/07/bergaya-keren-dengan-jam-kopassus-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 17 Juli 2016

Belum ada komentar untuk "Bergaya Keren Dengan Jam Kopassus Ala Militer"

Posting Komentar