Sepuluh Hikmah Ibadah Puasa Ramadan Yang Kamu Perlu Tahu

Sepuluh Hikmah berpuasa mempunyai kaitan erat antara amalan puasa yang dijalani ketika pada ibadah puasa ramadhan yaitu tidak hanya menahan nafsu, makan juga minum, ada manfaat atau amalan ibadah puasa Ramadhan lainnya yang perlu kamu tahu, yaitu bersedekah, Itikaf, Silaturahmi, menjauhkan diri dari yang haram, dan masih banyak lagi. Nah, agar kita bisa menjalani ibadah puasa tahun ini, berikut 10 hikmah ibadah puasa Ramadhan yang dikutip dari banyak sumber.

Hikmah Ibadah Puasa Ramadan




Melatih Disiplin Waktu — Untuk menghasilkan puasa yang tetap fit dan kuat di siang hari, maka tubuh memerlukan istirahat yang cukup, hal ini membuat kita tidur lebih teratur demi lancarnya puasa. Bangun untuk makan sahur dipagi hari juga melatih kebiasaan untuk bangun lebih pagi untuk mendapatkan rejeki (makanan).

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Sepuluh Hikmah Ibadah Puasa Ramadan Yang Kamu Perlu Tahu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/sepuluh-hikmah-ibadah-puasa-ramadan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 05 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Sepuluh Hikmah Ibadah Puasa Ramadan Yang Kamu Perlu Tahu"

Posting Komentar