Pekan 1 Prediksi Prancis vs Rumania 11 Juni EURO 2016

Pengen lihat prediksi Prancis vs Rumania berikut ulasannya - Para pemain muda tim Prancis akan siap berjuang dalam memperebutkan piala Euro 2016, tapi tidak semudah itu kelihatannya bro, pastinya nih para pemain belakang Rumania akan bermain posisi bertahan alias menghadang serangan tuan rumah di depan gawang.

Pasti tahu dong kalo Prancis merupakan tuan rumah pada ajang kejuaran piala Eropa 2016 in, dan pastinya tim ini akan mati-matian merebut poin penuh melawan Rumania pada hari Sabtu tanggal sebelas bulan 6 tahun 2016. Jam pertandingannya pantengin jam 02:00 dini hari WIB sambil nunggu saur tiba, laga ini bakal di pertandingkan di stadion Stade France, asyik kali yah kalo lihat langsung disana (mimpi). Nah Pemain muda Prancis berharap bisa mengulangi kesuksesan para sesepuhnya di piala Euro 2000, semoga bisa!.

Prediksi Prancis vs Rumania

Head to head 12 pertandingan terakhir prancis mengumpulkan 15 Goal 5 x menang dan 5 x seri. sedangkan Rumania 9 Goal menang 2 x. Pada dua lima pertandingan terakhir di kualifikasi EURO Prancis menang 3X kalah 1x. Sedangkan Rumania menang 2x, kalah 1x, Seri 2 Kali.

Susunan pemain prancis dijagokan nih bahkan menjadi favorite bakal merebut trofi Euro. pada Pertandingan melawan Rumania bagi prancis hanya menjadi batu lompatan kecil, namun tidak dipungkiri lagi Rumania akan habis-habisan menjaga gawangnya.

Tim Rumania merupakan club dengan pemain veteran dengan pertahanan mumpuni, itu bisa diketahui pada pertandingan di kualifikasi Euro sebelumnya. Tim Rumania hanya kebobolan 2x pada 10 pertandingan. jika dilihat head to head kedua tim , Rumania tak pernah kalah dalam sepuluh laga kontra Rumania, tapi empat dari lima laga terakhir seri. Nah itu saja reviewnya, selebihnya kita lihat pada pertandingan dini hari nanti antara Prancis vs Rumania dan Prediksi pengenlihat : Prancis 2-0 Rumania
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori euro 2016 / olahraga dengan judul Pekan 1 Prediksi Prancis vs Rumania 11 Juni EURO 2016 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/pekan-1-prediksi-prancis-vs-rumania-11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 09 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Pekan 1 Prediksi Prancis vs Rumania 11 Juni EURO 2016 "

Posting Komentar