List Film Terbaru Yang Paling Keren Buat Di Lihat

Halo sobat semua, pengen lihat film-film apa saja yng paling baru dan pastinya ok buat ditonton. Terlebih lagi bagi kamu yng suka banget lihat karya-karya film dari Hollywood. Nah berikut adalah film terbaru di tahun 2016 ini yng sudah di tonton oleh pengenlihat. Ada beberapa yng dipilih berdasarkan genrenya. bagi yng tidak ada film favoritnya disini, jangan kuatir, mungkin nanti akan di pajang di list berikutnya. Silahkah dilihat!

Film Terbaru


1. THE REVENANT
Film tentang pemburu di abad ke-19. Dalam sebuah ekspedisi dari padang gurun Amerika yang belum pernah ditemukan, penjelajah legendaris bernama Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) diserang oleh beruang dan ditinggalkan sampai mau mati oleh anggota nya sendiri, kelanjutannya kamu bisa lihat sendiri dalam filmnya!

Pages: 1 2 3 4 5




Untuk kelanjutannya list film terbaru ini, kamu bisa bookmark halaman ini, dan pengenlihat akan update setelah mereview atau menonton film-film terbaru yang paling keren buat di lihat..Jadi jangan kemana-mana!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori film dengan judul List Film Terbaru Yang Paling Keren Buat Di Lihat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/list-film-terbaru-yang-paling-keren.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 23 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "List Film Terbaru Yang Paling Keren Buat Di Lihat"

Posting Komentar