Ini DIa Model Seksi Pacar Ronaldo CR7



Cristiano Ronaldo saat ini ramai dikabarkan pacaran dengan Elisa De Panicis. Siapa sih sosok di balik wanita pencuri hati sang CR7 ini?

Elisa adalah model sekaligus bintang reality show yang cukup punya nama di Italia. Sosoknya dikenal lewat acara 'I'm a Celebrity... Get Me Out Of Here!'.

Dan kabarnya, Cristiano pertama kali mulai memperhatikan sosok Elisa ketika muncul di acara tersebut. Setelah itu, keduanya kemudian dipertemukan dan diperkenalkan oleh rekan-rekannya saat berlibur bersama di Ibiza.

Elisa pun termasuk salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah foto-foto selfie, hingga foto jepretan profesional yang menunjukkan pekerjaan utamanya sebagai model.
Elisa pun nampak tak keberatan jika diminta untuk berpose tanpa busana. Beberapa kali, ia mengunggah foto-foto topless hingga polos di media sosialnya.

Namun mengenai kabar hubungan asmara ini, Cristiano Ronaldo masih belum bisa diminta keterangan. Sang pesepakbola memang masih dikabarkan menjomblo setelah putus dari Irina Shayk tahun lalu.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis / berita / gambar dengan judul Ini DIa Model Seksi Pacar Ronaldo CR7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/ini-dia-model-seksi-pacar-ronaldo-cr7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 21 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Ini DIa Model Seksi Pacar Ronaldo CR7"

Posting Komentar