Gadis Ini Punya Nama Unik "Cuma Satu Huruf"

Beberapa hari terakhir, berbagai nama yang terbilang unik bermunculan, mulai dari Tuhan, Satria Baja Hitam, hingga Saiton. Di Yogyakarta pun terdapat satu nama unik lain, yakni Y. Nama satu huruf ini disandang oleh seorang perempuan warga Gedungkiwo MG1 Nomor 1025 Kota Yogyakarta. Y saat ini sekolah di SMK 2 Kota Yogyakarta kelas XII Jurusan Multimedia.

gambar Gadis Ini Punya Nama Unik

Anak kedua dari empat bersaudara ini mengaku, nama Y diberikan oleh ayahnya, Slamet Sugiono. “Yang memberi nama Y ini ayah saya,” ucap Y.

Y menuturkan, awal penamaan dirinya dimulai ketika ayah dan ibunya berangkat ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Yogyakarta. Saat ditanya untuk mengisi akte kelahiran, sang ayah langsung menyebut nama Y.

Seperti yang dikutip dari kompas, Remaja kelahiran 7 Desember 1997 ini mengungkapkan, saat duduk di sekolah dasar (SD), banyak temannya yang mengejek namanya karena hanya satu huruf. Berawal dari ejekan teman-teman itu, Y lantas bertanya mengenai alasan penamaan satu huruf ini kepada ayahnya.

“Saya tanya, kok diberi nama Y? Ayah bilangnya ini biar irit. Kan saya lahir tahun 1997, saat itu sedang krisis,” kata dia.

Putri kedua pasangan Slamet Sugiono dan Parjiem ini mengaku, setelah mengetahui alasan pemberian nama Y, dia pun bisa menerima dan malah bangga. Sebab, namanya berbeda dengan orang pada umumnya.

Lihat Juga:
He Qin-jiao : Gadis Ini Gendong Sang Sahabat Selama 3 Tahun Ke Sekolah
Gadis Cantik Ini Bisa Beli Rumah Seharga 19 Miliar Karena Youtube
Pentatonix : Grup Acapela Paling Unik & Keren
Kucing Menakjubkan Yang Memiliki Alis Unik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Gadis Ini Punya Nama Unik "Cuma Satu Huruf". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/gadis-ini-punya-nama-unik-satu-huruf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 26 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Gadis Ini Punya Nama Unik "Cuma Satu Huruf""

Posting Komentar