Ada Situs Poligami Untuk Orang Yang Ingin Mencari Istri Lagi

Banyak situs jejaring baru dirilis tiap tahunnya. Ada yang unik bahkan ada yng aneh. Seorang pengusaha yang berbasis di Inggris bernama Azad Chaiwala merilis sebuah situs web atau jejaring sosial untuk mencari calon istri baru bagi orang yng ingin mempercepat proses mencari istri lagi atau poligami.

Nama situs poligami ini adalah Secondwife.com, Hadir khusus bagi orang-orang muslim yang ingin mencari istri untuk poligami atau menambah sampai empat istri atau pasangan untuk para pengguna yng sudah terdaftar. Dikutip nextshark, karena pendaftaran gratis, maka tak dipungkiri lagi jika layanan untuk poligami ini sekarang sudah memiliki hingga 35 ribu member.

Situs Poligami


="situs

Chaiwala menerangkan jika situsnya mempunyai visi dan misi untuk mempromosikan kesetiaan. Dilain itu kebijakan serta pantauan pada situs poligami ini adalah sangat tidak diperbolehkan bagi kaum hawa menampilkan foto dengan pakaian seksi.

Tak hanya itu, ia juga membuat layanan lain yang serupa yaitu situs Polygamy.com, berbeda Secondwife.com situs ini melayani pengguna dari semua sistem kepercayaan tidak hanya muslim. Situs poligami ini telah memiliki lebih dari 7 ribu member.

Lihat juga
The Good Girl [ 2002 ] Film Tentang Perselingkuhan Seorang Istri
Pria Ini Menikahi 4 Wanita Cantik Di Waktu Yang Sama
How-old: Situs Yang Bisa Nebak Umur Kamu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / teknologi dengan judul Ada Situs Poligami Untuk Orang Yang Ingin Mencari Istri Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/ada-situs-poligami-untuk-orang-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 29 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Ada Situs Poligami Untuk Orang Yang Ingin Mencari Istri Lagi"

Posting Komentar