10 Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Planet yang kita tinggali sekarang adalah tempat yang menarik, indah, misterius dan tempat yang tidak pernah berhenti mengejutkan kita dengan keanekaragaman seseuatu yang ada di dalamnya. Ada banyak gunung yang megah, gunung berapi yang masih aktif, padang pasir yang tak berujung, pantai yang fantastis dan masih banyak lagi. Tapi bagaimanapun indahnya bumi ini, kita juga tidak boleh lupa bahwa bumi juga merupakan tempat yang berbahaya. Sekarang kita akan membahas tentang lokasi yang mendebarkan dan berbahaya di dunia. Jika kamu ingin berlibur ke tempat yang menegangkan dan menantang, kamu bisa datang ke tempat-tempat berikut ini.

1. Afar Depression, Ethiopia. Gunung berapi Erta Ale, di Afar Region Ethiopia, adalah salah satu gunung berapi paling berbahaya di planet ini. gempa kecil terus mengguncang wilayah tersebut, membentuk banyak jurang yang dalam. Hal ini terjadi karena Erta Ale berisi dua danau lava di kawah puncak. Jumlah lava di dalamnya terus berubah, menyebabkan permukaan bumi mengguncang atas dan ke bawah.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / pemandangan dengan judul 10 Tempat Paling Berbahaya di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/10-tempat-paling-berbahaya-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 19 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "10 Tempat Paling Berbahaya di Dunia"

Posting Komentar