10 Film Tentang Membangun Usaha, Bisnis, Start Up

Dunia start-up sedang menanjak naik menuju puncaknya. Banyak pakar ekonomi yakin start-up mampu berkembang pesat dalam 10 tahun ke depan. Start-up banyak digeluti anak muda yang memiliki pemikiran baru mengenai dunia kerja. Mereka mulai mengembangkan bisnis kecil dengan modal yang bisa dijangkau namun bisa mendatangkan profit yang kelak bisa bersaing dengan korporasi raksasa.

Semangat entrepreneur selalu diusung dan jadi penyemangat para pelaku start-up di seluruh dunia. Kreativitas adalah kunci utama yang harus dimiliki. Semakin kamu memiliki inovasi yang berbeda, makin besar pula potensi kesuksesannya. Melihat peluang yang besar itu, banyak anak muda mulai berani keluar dari zona nyaman dan mengambil tantangan baru.

Mereka yang sudah bekerja secara tetap di perusahaan besar akhirnya keluar lalu membangun start-upnya sendiri. Dengan segala perhitungan dan resiko yang mungkin akan mereka hadapi ketika memutuskan untuk mandiri. Banyak yang sukses ketika jalan itu dipilih namun masih banyak pula yang ragu untuk melangkah di jalur ini.

Sepertinya mereka butuh motivasi dan keyakinan bahwa start-up mampu bersaing dan berkembang. Mungkin menonton film bisa jadi salah satu cara menemukan motivasi itu. Jika kamu termasuk yang masih ragu, ahloo mau kasih referensi film yang bisa membuat kamu yakin bahwa start-up bukanlah keputusan buruk untuk menciptakan dunia kerjamu sendiri. Inilah 10 film menarik yang akan mengajarkan mu betapa mengasyikannya dunia start-up.

1. The Wolf of Wall Street (2013)
Salah satu film tentang entrepreneur yang sukses di pasaran. Film ini bercerita tentang dunia obat-obatan, wanita, dan pastinya uang. Bagaimana seseorang mulai membangun kekayaannya dari hal yang paling sederhana.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10




sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori film dengan judul 10 Film Tentang Membangun Usaha, Bisnis, Start Up. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/10-film-tentang-membangun-usaha-bisnis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 22 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "10 Film Tentang Membangun Usaha, Bisnis, Start Up"

Posting Komentar