Tren Yang Sudah Terjadi dan Akan Meningkat Tajam di Masa Depan

Waktu terus berputar dan berjalan, jaman dan era pun berganti. Seiring dengan berjalannya waktu, di negeri kita Indonesia ada tren sudah terjadi dan akan meningkat tajam di masa mendatang. berikut tren-tren tersebut. Cekidot:

Tren Yang Sudah terjadi dan akan meningkat tajam di masa mendatang


1. PERGAULAN BEBAS
Lihatlah berita gan. Hampir setiap hari terjadi kasus pelecehan seksual, pemerkosaan, dan seks bebas. Sebenarnya ane nggak pengen masukin ini sebagai tren. Tapi klo fakta ini dibiarkan dan tidak ditanggulangi maka ke depan ini akan semakin menjadi-jadi. Akan jadi sebuah hal yang wajar nanti ketika orang pacaran pasti melakukan hubungan seks. Mirip dengan yang terjadi di luar negeri. Jadi ketika kita nanti menjadi orang tua dan sudah punya anak yang remaja, maka wajib berhati-hati gan dan bersiap-siaplah menerima hal yang nggak diinginkan.

Pages: 1 2 3 4 5 6


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Tren Yang Sudah Terjadi dan Akan Meningkat Tajam di Masa Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haddistra.blogspot.com/2016/06/tren-yang-sudah-terjadi-dan-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 08 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Tren Yang Sudah Terjadi dan Akan Meningkat Tajam di Masa Depan"

Posting Komentar